10 Kata Motivasi Menuju Kesuksesan Terbaru 2015




10 Kata Motivasi Menuju Kesuksesan



1. “Niat yang Positif akan mendapatkan hasil yang positif pula”
Dalam mencapai sesuatu hal yang sangat berpengaruh yaitu Niat. Jika niat kita baik, maka hasil yang akan kita dapatkan akan baik pula.

“    2. Lakukan hal yang harus kamu lakukan, suka atau tidak”
Banyak dari kita yang ingin mencapai sesuatu tapi tidak dilakukan secara penuh. Dari kata motivasi diatas kita dapat mengetauhi bahwa memang seringkali kita ingin mencapai sesuatu namun proses yang akan kita hadapi tak kita suka, padahal proses sangat berpengaruh terhaa hasil. Maka, lakukan hal yang memang harus dilakukan, lama-kelamaan akan bakal kita sukai jua. Semangat !!!

3    3.  “Carilah ilmu bukan untuk diri sendiri melainkan juga untuk di bagi ke Oranglain” 
Kadang kita mencari ilmu, namun tak pernah kita bagi kepada oranglain, sehingga ilmu yang seharusnya berjalan dari satu orang kepada oranglain, hanya tertinggal di kita.

     4. “ Ada saat dimana kau akan merasakan ucapanmu tak dihargai, maka Hargailah ucapan yang ada sebelum kau merasakanya 
Menjadi Pengawas memang sulit di banding menjadi pelaku, karna kadang pengawas telah memberikan banyak solusi maupun saran namun tak jarang tak didengarkan oleh pelaku.

    5. “ Jangan focus terhap masalah, tetapi  berfokuslah pada penyelesaiannya"
Yah, kata-kata ini memang sangat baik ditujukan pada seseorang yang lagi mempunyai masalah, dan tak bisa dipungkiri tiap hari kita memiliki masalah, namun kita hanya diam memikirkan masalahnya, berfikir bagaiana itu bisa terjadi, mengapa mengapa dan mengapa. Waktu kita terbuang sia-sia sehingga waktu terbuang sia-sia namun masalahnya masih tetap ada bahkan mungkin malah bertambah. Sehingga pola fikir kita harus diubah.

    6. “Kesalahan membuat kita berfikir, untuk menyelesaikan hal-hal yang belum sempurna” 
Tanpa bertindak, maka apa yang akan terjadi, taka ada bukan? Lalu sestelah bertindak, kita akan memperoleh hasil. Apakah sesuai dengan apa yang kita harapkan atau belum sama sekali. Sehingga kita akan berfikir bagaimana menyelesaikannya agar sesuai dengan apa yang diharapkan.

        7.    “Yakinlah, Hasil tidak akan menghianatai Proses “
Yah, taka ada orang yang dapat membantah kata-kata ini, karna proses yang menentukan apakah kita akan berhasil atau tidak. Namun, jika setelah berusaha sebaik-baiknya lalu Tuhan  berkehendak lain, mungkin itu bukan yang terbaik untuk kita.

        8.  “Sabar, terus lakukan, boleh patah semangat tapi jangan Sampai menyerah.
Banyak yang kadang patah semangat, lalu menyerah hanya karna terjadi sedikit masalah, padahal masalah itu pada hakikatnya untuk menguatkan, bukan malah melemahkan. Kata-kata diatas menunukkan bahwa kita harus tetap sabar dan ulet. Dan yakin bahwa memang tidak ada sesuatu yang ingin dicapai itu mudah untuk diraih.

9   9.      “Capkan suatu target yang mana dapat kau sampai disuatu hari, dan revisi jika tak tercapai”
Menetapkan Target memang sangat terbukti dapat menghasilkan hasil yang maksimal. Sudah banyak orang yang berhasil karna melakukan hal ini.

    10.  “Mulai melakukan sesuatu, jangan Menunggu saingan. Memulain duluan itu lebih baik.

Seperti yang kita ketahui, dan mungkin pernh kita rasakan sendiri, banyak orang disekeliling kita yang ingin mendapatkan apa yang kita inginkan. Mereka juga melakukan prosesnya masing-masing, dengan cara dan strategi yang berbeda-beda walaupun tak jarang ada juga yang sama. Nah, hal yang harus kita lakukan yaitu mendahului mereka dengan  membuat strategi yang dapat mengalahkan mereka. Cobalah berfikiri, pasti ilmu yang dimiliki orang yang telah tekun belajar 2 tahun daripada orang yang baru 2 bulan lalu.


Itulah beberapa kata motivasi, yang cukup dapat meningkatkan semangat kita. Dibalik usaha yang kita lakukan, jangan sampai tak dibarengi dengan Doa. Ingat Seimbangkan  melakukan urusan dunia dan akhirat. Seoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. 

SEMANGAT PARA PEJUANG!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Karena Nasionalisme

We Need Khilafah