Puisi dari Mr Fulan


Puisi dari Mr Fulan pada Zamannya - Entah Siapa 


kulewati hari-haribersimpuh dihadapan-Mu meminta pendamping hidup untuk membawaku lebih dekat dengan-Mu

aku ingin cinta segitiga antara aku, Kau dan dia akan kutulis disajak putih, cerita kita yang penuh kasih di baris sajak lain, nanti.


berjuta impian kurangkai tentang kita dengan seseorang yang masih Kau rahasiakan andai "dia" yang sedang dekat denganku adalah teman hidup sejatiku


putarkan sebuah mimpi di tidurnya tentang aku yang setia mengunggunya di ujung jarak yang tak pernah aku soalkan. "doaku pada-Mu di suatu malam Tuhan, Tuanku Yang Paling Agung


sungguh rinduku sudah menggunung pada sesosok lelaki idaman hingga dia terlalu kuinginkan bila nanti, diriku dan dirinya Kau buat satu hati


aku janji, ciptaan-Mu itu tak akan pernah kusakiti
Aku akan mencintainya dengan baik
 Lewat cintaku padanya aku akan mencintai-Mu lebih baik Sekali lagi, aku janji!
Puisi ini menjadi saksi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Karena Nasionalisme

We Need Khilafah