Hari ini aku dan teman-teman Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Ujung pandang telah menyelesaikan PKKMB dan DIKSARLIN 2015..
Rasanya tak bisa terlupakan kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjalin diantara kami..
Walaupun saya sendiri dan beberapa teman lain yang Tak bisa tidur dengan baik 2 hari 2 malam tapi itu semua tak terasa lagi di benak kami..

Yang awalnya aku bingung mengapa semua anak Poltek Bangga terhadap kampusnya, ternyata Rahasianya ada di PPKMB Dan DIKSARLIN, karna dari awal masuknya saja sudah merasa bangga, karna tak ada kampus yang sedisiplin itu..

Merasakan dilatih dan tinggal di Asrama tentara merupakan kebanggan tersendiri bagi kami, bagai mana tidak, hanya disanalah kami bisa mersakan latihan ala'' militer dan bisa mengubah perilaku kai yang awalnya tidak disiplin, baik itu dalam tata cara Duduk, berdiri, makan, latihan baris-berbaris yang sangat rapi, juga  latihan Mountainering,, dan  banyak lagi dari kegiatannya baru bisa kami dapatkan disana..

Banyak mahasiswa baru yang berterimakasih bisa mendaptan latihan di Rider.  ''Aku gak pernah rasain terjun dari ketinggian seperti itu kebawah jika aku tidak memilih kuliah di Poltek,,.. Terimakasih Poltek....'' itu adalah ucapan salah satu Maba poltek (Mahasiswa ini juga lolos di Univ. negeri lain tapi lebih memilih kuiah di politeknik)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Karena Nasionalisme

We Need Khilafah