Perjalanan di sekitar kampus Terbaik.

          Hari ini aku pergi menghabiskan waktu sejenak untuk refreshing. Aku berjalan di sekitar kampus terbaik di Sulawesi Selatan bersama teman sekampungku yang baik.
 "Universitas Hasanuddin", yah itulah nama kampusnya, yang sangat banyak diinginkan oleh calon mahasiswa, baik dalam maupun luar Provinsi Sulawesi Selatan.
          Kami sesekali masuk kedalam kampus namun keluar kembali. tapi akhirnya kami meneruskan perjaanan tersebut ke tempat olahraga mahasiswa Unhas. Disana terlihat sangat banyak mahasiswa maupun guru dan Dosen, yang menampakkan jika disana meang terasa nyaman.
          Seketika aku diam terpaku, melihat ada tulisan yang dipajang sangat besar, " Selamat Datang Mahasiswa Terbaik Universitas Hasanuddin"
          Aku kemudian merasa diri bukan siswi terbaik karna tidak bisa lolos ke kampus tersebut melalui jalur SBMPTN. Tapi aku sadar kembali, mungkin aku tidak ditakdirkan berada di jurusan tersebut yang sempat aku pilih. Dan seharusnya aku bangga karna kampusku juga dulu bergabung di Universitas Hasanuddin namun sekarang sudah terpisah dan berdiri sendiri.

Komentar

  1. owhh penulis alumni poltek yah ? ambil jurusan apa emang kemarin ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Karena Nasionalisme

We Need Khilafah