Cara tepat menjadi "peraih nilai Tinggi UN'' di sekolah

                Untuk menjadi peraih nilai tinggi UN disekolah memang membutuhkan semangat tinggi, Usaha dan tak lupa berdoa... Ok adik-adik yang sekarang baru menginjakkan kakinya di kelas VI, IX ataupun kelas XII ini Tips Jitunya dari kk selaku yang menggunakan Tips dan Trik ini..

1. Belajarlah untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti UN sejak dini..
           Mulailah belajar dari yang mudah kamu pahami, misalnya kamu menyukai pelajaran Bahasa         Inggris, latih terus bakat mu dan mintalah bantuan dari guru untuk membimbing, bagaimana               memecahkan masalah yang menjadi kendalamu

2. Aturlah Waktumu untuk belajar.
    Pengaturan waktu juga berperan penting dalam menghadapi UN, jadi gunakan waktu sebbaik-             baiknya. Tips dari saya, cobalah untuk bangun subuh, kira-kira jam 4 atau setengah 5. Jika punya       laptop atau gadged yang baik untuk akses internet, gunakan itu untuk mencari informasi, misalnya     Trik dan cara jitu mengerjakan soal UN, seperti www.pak-anang.blogspot.com

3. Berdo'a
    Dengan berdo'a setelah Sholat apa yang kita hadapi akan lebih mudah, hati kita damai sehingga           apa yang kita jalani akan terasa nyaman dan tuhan kan berikan jalan yang lurus.

4. Jangan Fikir kan Dapat Bocoran Jawaban!
    Saat kamu telah melakukan hal yang di atas, pasti kamu tidak akan berfikir untuk dibantu saat UN       nanti.

5. Menjawab dengan Tenang tapi sedikit lebih cepat.
    Menjawab dengan tenang namun cepat akan sangat mendukung untuk menyelesaikan soal dengan       waktu yang relatif singkat..

               Punya nilai UN tinggi itu sangat banyak manfaatnya loh,, misalnya untuk masuk perguruan Tinggi dengan jalur Beasiswa, atau Tanpa Tes.. pasti kalian akan rasa sendiri hasil jerih payah kalian. apalagi jika di terima di kampus Favorit.. Wahhh sangat Mengejutkan Bukan??

Ok adik-adik.. itulah beberapa Tips dari saya,semoga bermanfaat buat adik-adik..

Salam Kenal yah Dari kk...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua Karena Nasionalisme

We Need Khilafah